Kisah Lalu

Hai Kamu!

Masih ingatkah kelakuanku 13 tahun lalu? Mungkin pada saat itu aku adalah bocah SMA super menyebalkan buatmu ya? Tapi, yang kamu tidak tahu adalah bahwa sejak saat itu hingga 7 tahun setelahnya, pikiranku dipenuhi olehmu. Segala tulisanku di blog ini pada periode 2008-2010, semuanya hanya seputar dirimu.

Aku sama sekali tidak menyesali apa yang pernah terjadi dulu. Sekarang aku bukan lagi bocah SMA pengganggumu. Aku sudah dewasa, dan selalu saja tersenyum kalau tiba-tiba teringat masa-masa itu. Haha. Salahkan ingatanku yang terlalu bagus. Aku ingat waktu pertama kita “bertemu”. Aku masih kelas 6 SD, menonton atraksimu bermain piano. Siapa sangka bertahun kemudian kita berada di satu komunitas yang sama.

Mungkin kalau di satu hari di tahun 2000 itu kita tidak konser bareng, aku tidak akan pernah tahu siapa kamu dan masa remajaku pasti berbeda. Tapi kamu juga pasti tahu, Tuhan sudah mengatur semuanya. Aku memang harus melewati masa itu. Dulu.

Selamat mempersiapkan hari bahagiamu. Aku turut berbahagia. Mungkin akan hadir di harimu nanti. Sekalian menikmati konser gratisan. Hehehehe.

*Untuk dia yang pernah saya anggap sempurna. Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, ternyata saya tidak mencari yang sempurna. Sekarang saya hanya perlu yang bisa membuat saya selalu bahagia, termasuk tetap bahagia di kala kenyataan tidak sejalan dengan harapan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s