Tahun Baru

Selamat tahun baru! Sudah tepat lewat 1 minggu. Tapi tak apalah. Apa daya masuk kantor langsung disambut kesibukan menjelang final exam, yaitu menyelesaikan grading lab report mahasiswa-mahasiswa saya. Hehe. Jadi sudah lama tidak sempat update blog ini.

Tahun 2015 berlalu begitu cepat. Entah sudah berapa kali saya mengatakan ini. Tahun di mana saya mengalami yang namanya kekagetan, kepuasan, kebahagiaan, kepedihan, kekecewaan, dan berakhir pada kebahagiaan lagi.

Kaget karena di awal 2015 tiba-tiba saya dipercaya untuk ikut terlibat dalam suatu project yang cukup krusial. Puas karena hasil kerja kami cukup oke. Di pertengahan tahun saya juga dapat tawaran untuk menjadi co-author dalam suatu proyek penulisan chapter buku. Manuskrip akhir sudah di-submit. Semoga tahun ini berhasil diterbitkan.

Bahagia karena di tahun ini saya bertemu dengan seseorang yang begitu tulus sama saya. Intinya, saya menyangka bahwa saya sudah bertemu dengan jodoh saya. Pedih dan kecewa…karena ternyata bukan. Haha. Dan memaafkan seseorang itu ternyata memang benar tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Bahagia lagi karena ada yang tak disangka yang datang dan ada rasa yang tidak saya sangka akan ada. Yang sebenarnya sudah ada sejak lama, hanya saja saya terlalu sombong untuk mengakui. Semoga tidak hanya sementara saja.

Tahun yang luar biasa. Ditutup di bawah langit London yang dingin.

Semoga tahun 2016 juga akan luar biasa. Tidak ada resolusi. Saya hanya ingin bahagia dan menikmati setiap nafas yang saya hirup. Semoga tahun ini akan ada banyak cerita tentang yang tak disangka datang itu. Semoga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s