clumsy girl needs mature guy

“lo butuh cowok yang mature, la.”

Tiba-tiba saya jadi kepikiran dengan kalimat yang dilontarkan teman saya itu. Mungkin memang benar, saya butuh seorang pria dewasa yang bisa menjaga saya. Yang dimaksud dewasa itu bukan dalam hal usia, ya. Yang lebih penting adalah seseorang dengan kepribadian yang tidak meledak-ledak. Saya gak manja, tapi kata teman saya, sifat saya itu cenderung bipolar.Kalau senang, senang banget sampai jingkrak-jingkrak. Kalau sedih, sedih banget. Gak sampai nangis, sih tapi galau.  Dan saya juga kekanak-kanakkan. Ingat! Kekanak-kanakkan itu tidak berarti manja ya.  Jadi, di masa depan, saya pastinya perlu seseorang yang bisa meredam sifat itu.

Ternyata tanpa saya sadari, selama ini saya selalu suka sama cowok yang kalem. Saya gak suka cowok yang heboh. Ada seseorang yang saya labeli sebagai cowok terkalem, termisterius, terdatar, dan paling pendiam. Tapi, dulu saya bisa suka banget sama dia. Hmm..mungkin cowok macam dia yang cocok buat saya ya? Haha..andaikan ada sosok orang lain dengan sifat seperti itu. Kenapa gak dia aja la? Gak, ah. Kan dia di Indo. Jauh. #eaaajadigalaukan.

Jadi, apakah benar bahwa clumsy girl (macam saya ini) suatu saat akan berjodoh dengan seorang  mature guy (bukan tua lho ya)? Mari kita lihat saja ya apa yang akan terjadi. sudah ada kandidat, la? oh, belum. :p

selamat malam. well, selamat pagi, teman2 di Indonesia! happy weekend. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s