It’s Been 3 Years! Yeay!

Saya baru sadar ternyata tanggal 28 Oktober adalah hari ulang tahun blog “La Vie est Belle”. Udah 3 tahun aja saya cuap-cuap di sini. Haha..semoga gak pada bosan ya baca tulisan-tulisan saya yang kadang (atau sering) gak jelas. Terima kasih buat kalian yang rutin baca blog saya ataupun kalian yang memilih untuk jadi silent reader blog ini. Apalagi buat teman-teman yang sudah mulai baca blog saya dari jaman dulu pertama kali ngeblog di Blogger tahun 2007. The time when I was writing some craps, tapi kalian tetap rela ngebaca dan kasih komen. Makasih banyak ya.

Jujur ya, saya tidak pernah menyangka bahwa blog ini bisa berperan penting dalam hidup saya. Dulu, saya pikir blog hanyalah sarana untuk curhat. Tapi, sekarang kadang saya menengok posting blog dari beberapa tahun yang lalu dan senyum-senyum sendiri membacanya. Saya seakan bisa melihat transformasi dari pribadi saya. It’s amazing knowing how this blog impact my life.

Selain itu, blog ini bisa bikin saya selalu bersyukur terhadap hidup saya. Selalu ada keajaiban-keajaiban kecil yang terjadi dan itu bisa terlihat dari sebagian posting yang ada di blog ini. Wow,  God has done lots of amazing things to me.

Mungkin kalian merasa bahwa di hampir setiap posting blog, saya tidak menulis kalimat dengan struktur yang benar. Saya juga kadang ngerasa kok. Tapi, ya beginilah saya. I write in my own way. Saya bukan penulis, makanya gaya nulis saya berantakan. Saya cuma ingin menulis, karena saya butuh ini untuk tracking segala hal yang saya alami. Saya percaya bahwa semua kejadian di dalam hidup itu menarik untuk diceritakan, apapun itu, baik ataupun buruk. Because there’s always a reason behind everything.

Once again, terima kasih banyak buat kalian para pembaca yang sudah meluangkan waktu main-main ke blog saya, baik disengaja ataupun tidak sengaja akibat digiring oleh Google. 🙂

Sorry ya kalau tulisan di blog saya bahasanya suka campur-campur. Hehe.

This is my home in the cyber world. I will always write here to documenting my life. Feel free to come to my home, writing some comments, or just read the posts.

Thanks. Enjoy your day, mates!  Happy Weekend! 😀

2 comments

  1. iya..gw paling seneng baca2 postingan jadul. kayak ngeliat film dokumenter ttg diri kita sendiri gak, sih? bahkan I don’t mind kalau seandainya gak ada orang selain gw yg baca blog gw. hehe. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s