I Got It :)

Pagi itu, Rabu 6 Juli 2011. Saya baru bangun tidur dan seperti biasa langsung mengecek HP. Agak terkejut karena ada notification dari account Gmail saya yang tidak lain tidak bukan adalah email resmi yang selalu saya pergunakan untuk berkorespondensi dengan orang-orang penting di luar sana. Nah, begitu saya cek ternyata ada email terbaru dari student wellbeing service-nya NCL. Ah, pikir saya paling-paling itu adalah email pemberitahuan bahwa saya pada akhirnya tidak dapat scholarship, karena sekitar bulan Maret atau April yang lalu mereka bilang bahwa saya tidak lolos seleksi, sehingga dimasukkan ke list cadangan penerima beasiswa. Jadi, saya memang tidak terlalu berharap.

Ternyata oh ternyata, setelah saya benar-benar melek, barulah terbaca dengan jelas tulisan di email tersebut yang bunyinya seperti ini : “we are really interested with your application and we are glad to award you a scholarship

Apa coba namanya ini kalau bukan unexpected blessing? Masih gak percaya sih sebenarnya. Saya? Dapat beasiswa? Waow! Haha. Bahkan waktu di ITB aja, apply beasiswa peningkatan prestasi gak pernah lolos *pengakuan*.

Padahal, sehari sebelumnya saya ngobrol sama sahabat saya, Nona lewat yahoo messenger. Percakapan kami kurang lebih seperti ini :

Nona : “La, gimana tuh kabar scholarship loe?”

Saya : “Ah, gw sih udah gak berharap lah.”

Dan saya senang. Semoga saya bisa memberikan performa yang sangat baik ketika kuliah nanti sehingga pihak universitas tidak menyesal telah memberikan beasiswa ini buat saya.

Terima kasih, Tuhan karena telah membuat semua ini terjadi. Terima kasih buat orang tua dan para sahabat yang selalu memberikan support dan semangat. 🙂

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s