So Long, My Cellphone!

My Lovely Noki

Akhirnya saya harus berpisah juga dengan handphone GSM legendaris milik saya. Sebuah handphone jadul dengan merk Nokia yang saya juga sudah lupa seri berapa. HP tersebut sangat berarti bagi saya, walaupun akhir-akhir ini bentuknya sudah semakin menjijikkan saja. Postingan di blog kali ini akan saya dedikasikan untuk HP saya tercinta.

Berikut adalah fakta-fakta tentang my lovely noki (jiaahh sok imut) :

1. Saya membeli HP ini pada tanggal 26 Desember 2006. Jadi, sekarang usianya sudah 4 tahun lebih.

2. HP ini jadi saksi kehidupan saya selama menjadi mahasiswa ITB, sejak TPB sampai lulus. Di dalamnya, tersimpan foto-foto saya waktu masih jaman-jamannya kuliah di GKU Barat, jaman-jaman osjur, kuliah lapangan, foto hasil praktikum, dan bahkan ada foto yang memperlihatkan kehebohan seluruh anak mikro 06 ketika hari pertama praktikum mikrobiologi analitik. Oiya, ada foto kamar kosan saya juga. (huuu..jadi kangen kosan KGU 28). Berhubung kabel data HP ini sudah hilang entah kemana, foto-foto tersebut tidak bisa diselamatkan deh. 😦

3. HP nokia saya itu keren banget lho pada masanya. Keypad-nya, yang di bagian samping ada kamera 2 mega pixel, dapat diputar 180 derajat sehingga kita bisa mengambil foto diri dari berbagai sudut. HP ini benar-benar cocok buat orang yang narsis.

4. HP ini amat sangat tahan banting. Tahan banting dalam arti sebenarnya ya. Mungkin pernah jatuh lebih dari 10 kali. Akan tetapi masih bisa dipergunakan. Hanya lecet-lecet sedikit pada body-nya.

5. Pernah nge-hang beberapa kali karena dipaksa menampung beribu-ribu SMS.

6. Ganti baterai 2 kali. Baterai yang pertama menggembung dan kayak mau meledak gitu. Serem lah pokoknya.

7. Casing bagian belakangnya sudah copot.

8. HP ini canggih banget. Bisa tiba-tiba menelepon sendiri ke nomor yang ada di kontak, padahal dalam keadaan terkunci. Bisa jadi HP ini punya kekuatan mistis. Haha. Sudah banyak yang jadi korban kemisteriusan HP ini. Terakhir adalah Bapak dan supir saya.

Ya, itulah fakta mengenai HP saya. Saya patut berterima kasih karena barang itu telah menemani hari-hari saya selama 4 tahun terakhir ini. Untuk menggantikan HP itu, sekarang saya memakai HP lungsuran Bapak saya yang agak lebih bagusan lah.

So long, my noki. Thanks for all these years :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s