The Feeling of Falling in Love

Holding_hands_by_homarte-1

I’ve forgotten the feeling of falling in love

Until you comes and reminds me

A simple word with a deep meaning

Falling in love is undescribeable

An undescribeable feeling that makes you always smile

Even in your suckest day

It’s hard to admit this very weird feeling of mine

But, yeah I love you

Unconditionally

 

Advertisements

Semester 7

Hore..sekarang saya sudah resmi menjadi mahasiswa tingkat akhir di jurusan mikrobiologi ITB. Terus gimana rasanya nih jadi senior? Menurut saya sih biasa-biasa aja. Saya juga sebenarnya nggak pernah menyangka bahwa masa-masa ini akan datang begitu cepat. Rasanya baru kemarin saya lulus SMA dan kemudian berstatus sebagai mahasiswa baru di ITB. Sekarang saya sudah berada di tingkat paling akhir dalam program sarjana. Tahun depan saya harus segera angkat kaki dari institusi ini. Waktu memang berjalan sangat cepat dan tidak pernah kita sadari.

Semester 7 baru berjalan selama 2 minggu dan saya sudah merasakan perbedaannya dari semester-semester kemarin. Dulu saya selalu merasa tidak punya waktu untuk bersenang-senang di luar waktu kuliah. Sekarang saya sering merasa bingung mau melakukan apa karena kadang-kadang dalam sehari saya hanya ada kuliah selama 2 jam. Mungkin keadaannya akan berbeda ketika nanti saya sudah memulai penelitian tugas akhir. Berbicara mengenai penelitian tugas akhir, thanks God, saya sudah memiliki bayangan tentang apa yang akan saya kerjakan. Beberapa hari yang lalu saya sempat stress memikirkan tentang topik apa yang akan saya pilih untuk penelitian. Semoga segala sesuatunya lancar. Doakan ya, kawan!

Maaf ya, sudah lama saya tidak mengupdate blog ini. Koneksi internet di kosan saya sangat parah. Itu alasan pertama. Alasan kedua adalah karena saya nggak tau juga mau cerita apa. Sepertinya tidak ada yang menarik dari kehidupan seorang mahasiswa di kampus layaknya saya ini. Hehehe..

Semester baru berarti gebetan baru. Adeuhh! Akhirnya saya sekarang punya gebetan baru. Gak baru juga sih sebenarnya. Karena ada dia, saya jadi jauh lebih bersemangat datang ke kampus walau jam 7 pagi sekalipun. Hihihi..saya akan mendedikasikan artikel berikutnya di blog saya untuk dia.

Yah, akhir kata semoga semester ini menyenangkan dan saya bisa mencapai apa yang telah menjadi harapan saya yaitu IPK 3,5. It sounds very impossible for someone like me. But, who knows?

Buat teman-teman yang senasib dengan saya, ayo semangat karena semangat akan membuat segala yang tidak mungkin menjadi mungkin. Dan buat adik-adik mahasiswa baru angkatan 2009, selamat datang di ITB! Nikmatilah masa-masa perkuliahan kalian..hahahaha!!!!