Liburan Part 1

Minggu lalu, tanggal 27-28 Juni saya akhirnya bisa liburan juga walaupun hanya 2 hari semalam. Saya jalan-jalan ke Ancol. Standar aja sih sebenernya. Jalan-jalan ke Sea World, Gelanggang Samudera, sama nonton Police Academy. Sayangnya di Police Academy itu kalau mau foto harus bayar yah? Hyaa..jadi males foto deh.

ella_ancol

Ini foto di depan Gelanggang Samudera. Saya juga baru tau kalau ternyata ada patung kuda nil. Saya pikir, lucu juga kali ya kalau saya foto sama ‘kuda nil’ itu? Coba buktikan, mana yang lebih gendut? Kuda nil atau saya? Jelas kuda nil, kan? Brarti selama ini orang-orang tuh salah kalau bilang saya gendut. Hahaha..

ella2

Dan, malamnya saya sekeluarga makan di Resto Segarra. Liat deh view-nya. Keren banget. Belakangnya langsung pantai gitu. Tadinya kita mau makan di Resto Bandar Jakarta, tapi ternyata penuhnya ampun-ampunan. Jadi ya akhirnya makan di sini deh. Menunya enak banget. Harganya juga ”enak” alias mahal banget. Cukup sekali aja deh makan di sini. Oiya suasananya juga romantis banget tuh di resto ini.  Remang-remang gitu pake lilin,  mau makan aja sampe susah saking gelapnya.Waktu itu karena kebetulan malam minggu, jadi banyak pasangan yang lagi pacaran di sana. Weww..anak jaman sekarang tajir-tajir juga ya? Masih pacaran aja makannya udah di tempat kayak gitu. Hehe..Tapi beneran makanannya enak banget. So, sebenarnya worth it sih dengan harga segitu.

ella_ancol3

Minggu paginya saya sama tante saya bangun pagi-pagi buat jalan ke pantai yang letaknya persis di belakang hotel. Pantai itu mengingatkan saya pada momen beberapa tahun yang lalu ketika saya masih kecil. Dulu saya hampir setiap minggu pasti ke pantai Ancol dan dulu tuh pantai Ancol masih lumayan bersih yah walaupun nggak bersih banget sih. Tapi, sekarang pantai Ancol tuh kotor banget. Sayang ya. Padahal kalau dirapihin dikit pasti keren lho.

Yaak cuma gitu doang sih liburan saya. Tapi, seperti judul post saya kali ini, Liburan Part 1, saya bakal liburan lagi minggu depan. Yeeyy!! Kata bapak saya, minggu depan kita bakal ke Bandung katanya mau ke Kawah Putih. Buat keluarga saya sih liburan beneran..tapi buat saya mah kayak gak liburan. Ke Bandung, gitu. Kota tempat saya menuntut ilmu (cuih!) Tapi nggak papa, lah. Di Kawah Putih kan pemandangannya juga bagus. Setahun yang lalu saya pernah kuliah lapangan ke sana bareng temen-temen seangkatan. Cerita-cerita dan foto-fotonya pernah saya post di blog juga, tapi di blog yang lama. Kalau mau baca, coba cari-cari aja di arsip blog ini.

Oiya fyi, KP saya udah selesai lho. 1 bulan tuh benar-benar gak kerasa ya? Tapi, saya masih harus menyelesaikan laporan KP nih. Mudah-mudahan cepat selesai. Sepertinya saya baru bisa bebas dari hal-hal yang berhubungan dengan kuliah pada awal Agustus nanti deh. Sekarang mah judulnya aja liburan, tapi tetep aja masih banyak yang harus dikerjain.

Okey, segini aja dulu ya post saya kali ini. Semoga para pembaca senang membacanya. Ntar kalau ada sesuatu yang menarik lagi, saya post di blog lagi ya!

See you, folks!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s