Kangen (gak pakai band)

Capek. Satu kata itu sudah mewakili apa yang saya rasakan. Kehidupan saya sekarang hanya berada di sekitar ruang kuliah-lab-kantin-kosan. Aktivitas lainnya? Sama sekali terbengkalai.

Saya kangen dengan semua aktivitas yang dulu sering saya lakukan. Saya kangen beraktivitas di unit saya,PSM. Entah sudah berapa lama saya tidak pernah ikut latihan lagi. Saya juga kangen main piano lagi. Akibat aktivitas kuliah yang menggila ini, saya akhirnya kembali batal ikutan konser tahun ini. Whuaa.

Kuliah memang kadang bikin saya jenuh. Tapi, demi lulus tepat waktu saya harus merelakan waktu bersenang-senang saya diambil oleh kesibukan kuliah. Toh yang merasakan ini tidak cuma saya. Semua teman saya pasti juga merasakannya. Saya salut sama orang-orang yang bisa membagi waktu antara kuliah dengan unit. Saya belum bisa.

Satu hal lagi yang bikin saya kangen adalah ngeblog. Saya gak bisa ngeblog sesering dulu lagi. Saya kangen membaca komen-komen kalian di posting yang saya buat. Tau gak, hari Selasa kemarin saya presentasi tentang blog lho di kelas Teknik Komunikasi Ilmiah. In English! Hehehe..and my lecturer says that I was one of the best performers that day.

 

4 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s