Surprise

Saya kira euphoria ulang tahun sudah berakhir kemarin. Ternyata saya salah besar.

Seperti biasa, hari Kamis adalah hari praktikum PTF (Prinsip Teknik Fermentasi). Kata asisten praktikum kelompok saya, hari ini kita udah bisa bikin medium untuk kurva tumbuh bakteri L.mesenteroides. Jadi, semua anggota kelompok saya berniat langsung ke lab. mikro di lantai 4. Saking semangatnya kita. Baru mau melangkahkan kaki naik tangga ke lantai 4, temen saya, si Rohana teriak-teriak gak jelas kayak gini :

R: Ella..kamu jangan ke atas dulu. Ke lab instruk gih skarang. Mau ada rapat sebentar.

E : heh? rapat apaan sih? (sambil jalan balik lagi ke lab.instruk)

Yaakk..tau-tau temen saya yang lain, si Unye udah bawa kue aja dong yang ada lilinnya. Trus, anak-anak sekelas yang langsung koor menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun”.

Hyaa..gak nyangka dapet surprise dari mereka. Saya sempat speechless beberapa detik. Hahaha..lebay ah! Makasih banget ya, teman-teman!!

ps: makasih buat seseorang yg udah ngucapin selamat ulang tahun buat saya lewat wall di FB. kirain, kamu udah gak peduli sama saya. hehe..makasih ya buat kamu yang nun jauh di sana..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s