Val’s Day, So What?

Waduh, gak kerasa udah Valentine lagi, ya? Happy Valentine, teman-temanku!! Buat saya, Valentine tahun ini gak jauh beda seperti hari-hari biasa. Gak ada perbedaan juga sama tahun-tahun lalu. Masih tetap menjomblo. Satu per satu teman saya sudah meninggalkan status jomblo, tapi mengapa saya masih tetap bertahan? Banyak sih alasannya. Tapi, alasan yang paling utama adalah belom dapet cowok yang cocok aja. Hahaha..Lagian gak ada keharusan, kan buat cepet-cepet dapet pacar? Buktinya, saya happy-happy aja kok. Sepanjang masih ada keluarga dan teman-teman di sekitar saya, no problem, lah!

Buat temen-temen yang udah gak jomblo lagi, pasti asik dong ya Valentine-nya. Tapi, saya cuma mau ngasih tau aja kalau berbagi kasih sayang itu gak cuma di hari Valentine aja. Setiap hari kita bisa menyatakan kasih sayang ke orang yang kita kasihi. Jadi, gak perlu nunggu Valentine.

Kadang, suka ada orang yang berpikir bahwa saya tidak membuka diri untuk pacaran. Padahal, gak juga tuh. Mungkin saya terlalu enjoy bergaul sama cowok sampai-sampai mereka menganggap saya bagian dari mereka. Memang sih, saya gak pernah jaga image di depan cowok-cowok yang menjadi teman saya. But, they’re just my friend. Jadi, buat apa jaim? Iya gak?

Tapi, gak bisa dipungkiri juga kalau pengalaman beberapa kali mengalami unrequited love membuat saya agak skeptis dengan sesuatu yang bernama relationship. Bagi saya, relationship itu tak ubahnya relationshit. Bukan berarti saya anti pacaran, lho.

Beberapa waktu yang lalu, saya ketemu dengan teman lama dan terlibat dalam sebuah pembicaraan singkat, seperti ini :

Saya : Eh, loe udah punya cewek belom? Masih jomblo aja loe?

Teman Saya : Kalo buat gw mah, 1 untuk selamanya. Jadi, nanti aja deh cari ceweknya. Biar gak usah gonta-ganti.

Tuh, ternyata masih ada cowok yang berpikiran seperti itu. Saya jadi berpikir, iya juga ya..1 untuk selamanya. Kayanya asik juga tuh, daripada berpetualang pacaran gak jelas. Lagipula, kan seseorang itu memang sudah disiapkan untuk kita. Hanya saja, kita belum tau dia itu siapa.

Anyway, Happy Val’s Day! Enjoy your day, whether you’re single or taken! Hahaha..have fun..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s