Hari Pertama di Semester Yang Baru

Hari ini saya sudah kembali masuk kuliah. Back to campus nih, ceritanya. Setelah kemarin libur semester selama hampir 1 bulan, mulai hari ini segala aktivitas akan kembali berjalan normal. Bagaimana rasanya hari pertama di semester 6 ini? Yah, sama seperti semester-semester sebelumnya, hari pertama masih santai.

Saya baru berangkat dari Jakarta tadi pagi, padahal ada kuliah jam 8. Cari mati banget, kan? Untungnya tadi ternyata kuliah yang jam 8 itu belum ada. Padahal supir saya sudah super ngebut nyetirnya. Hahaha..Hari ini saya hanya mengikuti 2 kuliah, yaitu Biosafety dan Mikro Diagnostik. Kesan pertama sih seru-seru aja kok kedua mata kuliah itu. Sebenarnya Biosafety adalah matkul semester 8, tapi saya dan hampir semua teman seangkatan udah ngambil di semester 6 ini. Ya lumayan lah biar cepet lulus nanti. Oiya, ada kabar gembira! Ternyata saya diterima jadi asisten lab ekologi mikroba. Rupanya kemarin terdapat kesalahan teknis hingga nama saya tidak tercantum di daftar asisten yang dipasang di TU. Setelah dikonfirmasi ternyata saya lolos seleksi asisten. Tapi, masalahnya jadwal asistensi itu bentrok dengan kuliah MBK yang saya ambil. So, saya minta tuker jadi asisten lab mikrobiologi aja. Masih belum tau nih bisa apa gak soalnya jumlah asisten mikro udah banyak. Doain ya biar saya bisa jadi asisten mikro. ^_^

Trus tadi sore saya ditraktir sama temen saya, Ipi, yang tanggal 30 Januari kemarin ulang tahun. Dia adalah orang pertama diantara kami berenam (Geng Beepep/Best Pren Poreper) yang sudah menginjak usia 21 tahun. Hyaaaa…sepertinya saya bakal menjadi orang kedua nih. Happy birthday ya, Pi!

Today’s headline news :

Hari ini telah terpilih ketua himpunan NYMPHAEA yang baru. Huaahh..akhirnya setelah perjuangan panjang.. Congratz ya buat Jaka (Biologi 06) yang udah kepilih jadi ketua himpunan yang baru.

anyway, Bandung hari ini dingiiiiiiin banget ya? Bahkan sweater saya tercinta tidak mampu menghadang hawa dingin itu. Weeww..sekarang udah malem nih, hampir jam 12. Tidur..tidurrr..besok kuliah jam 7 nih.

See yaaa..!!

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s