Coincidence

Kemarin saya ketemu temen lama di acara kampus. Bener-bener gak nyangka. Udah lama banget soalnya kita gak ketemu. Udah sekitar 4 taunan kayanya.  Saya juga sebenarnya udah lupa sama wajah dia. Malah dia duluan yang mengenali saya. Hahaha..maaf ya kak! Mungkin wajah saya dari dulu gak berubah kali ya?

Wajah dia banyak mengalami perubahan. Badannya juga, kurusan. Dulu tuh dia gendut banget. Tinggi besar gitu, menakutkan. Hahaha..*piss, kak!*Seneng, lah akhirnya bisa ketemu lagi sama dia. Awalnya saya mengira dia adalah salah satu mahasiswa di fakultas saya tapi angkatan atas gitu. Ternyata dia bukan anak ITB dan kebetulan memang lagi ada keperluan di Bandung.

Ternyata udah banyak perubahan pada diri dia. Bulan Februari taun depan dia katanya udah bakalan diwisuda. Wah, hebat! Padahal dia angkatan 2005 lho. Dulu saya kenal dia di suatu organisasi yang saya ikuti waktu saya SMA. Jadi, saya sama dia sebenarnya gak berasal dari  SMA yang sama. Saya jadi gak enak karena saya sudah agak-agak lupa dulu kita bisa kenalnya gimana. Dia malah masih ingat. Ya, jadinya kemarin saya malah ngobrol-ngobrol sama dia tentang masa-masa dulu pas kita sama-sama bergabung di organisasi itu. Saya mah banyakan cengar-cengirnya doang. Udah agak lupa, soalnya. Dia yang banyak cerita. Huaaa..senangnya. Beneran deh gak nyangka bisa ketemu sama kakak. Sukses terus ya, kak buat segalanya. Semoga sidang skripsinya lancar. Saya bantu dengan doa. God Bless U!

ps : UAS minggu I pertama akan dimulai besok hari Senin. Doakan saya ya supaya semuanya lancar. Jadwal minggu ini adalah virologi, enzimologi, dan biofisika.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s