Mereka Mampu Menyembuhkan Saya

Seperti yang saya ceritakan kemarin di postingan sebelumnya, selama beberapa hari ke belakang saya sakit hingga membuat tubuh saya lemas dan hampir ambruk. Tadi malam akhirnya saya pulang ke Jakarta dalam keadaan setengah teler.

Ternyata hari ini kondisi saya berangsur-angsur mulai membaik. Bertemu dengan seluruh anggota keluarga membuat saya gembira dan ceria. Keceriaan di wajah adik-adik saya membuat saya juga ikut bahagia. Perasaan yang selama beberapa minggu ini selalu saja luput saya alami akibat kesibukan kuliah yang agak menggila. Senda gurau khas keluarga saya itulah yang saya rindukan.

Merekalah para penyembuh saya. Tanpa perlu minum obat saya sudah bisa segar bugar kembali. Mereka adalah antibiotik paling hebat bagi saya. Senyum tulus mereka membuat beban yang saya tanggung akibat tugas-tugas kuliah yang lumayan berat ini sedikit berkurang. Saya merasa sangaaat senang. Bahkan tadi ibu saya berkata begini, “Lah..ella kok sekarang udah ketawa-ketawa lagi? Kayanya kemarin malam pas pulang dari Bandung lemes banget kamu.” Ya, benar sekali saya bisa sembuh karena ada mereka. Keluarga saya adalah sekumpulan orang-orang hebat yang mampu membuat saya menjadi seperti sekarang ini. Tanpa mereka, saya bukanlah apa-apa.

Thanks GOD, You’ve given me the best thing in the world, which is my family. Mereka adalah supporter paling hebat dalam hidup saya. Walaupun kadang sering timbul masalah kecil di antara saya dan adik-adik saya, mereka selalu mengharapkan yang terbaik untuk saya dan saya pun juga begitu.

gambar diambil dari http://or.ucr.edu/images/pictures/centers/FamilyStudies.jpg

2 comments

  1. Gabz. Akhir2 ini emank bnyk ‘korban berjatuhan’. Gw jg sempat sakit.
    Tp u beruntung msh bisa pulang. Gw mah rumahnya jaohhh.. Haha.

    Jaga kesehatan, gabz.. 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s