this weird feeling of me

Mungkin gak sih perasaan kita bisa berubah 180 derajat hanya dalam waktu sepersekian detik? Saya baru aja merasakannya tadi pagi di kampus. Entah kenapa dari hari Jumat kemarin saya tuh bawaannya kesel aja. Walaupun udah dibecanda-becandain sama temen-temen tetep aja saya bete. Tadi pagi juga brangkat ke kampus tuh yang udah gak semangat banget. Eh, ternyata bener saya gak ada kuliah. Heehh..

Begitu tau kalau gak ada kuliah, saya gak langsung pulang, tapi malahan duduk-duduk dulu di deket tempat hotspot di labtek saya. Pas saya lagi ngobrol-ngobrol gak jelas sama temen, tiba-tiba saya diem. Saya speechless. Orang yang selama 2 minggu ini saya harapkan untuk muncul, ternyata berjalan tepat di hadapan saya dan mata kita saling liat-liatan. Oh My God!! Dia adalah sesosok makhluk dari labtek sebelah. Memang, baru-baru ini aja sih saya suka sama dia. Tapi, saya sudah menyadari keberadaan dia sejak dulu, sejak saya pertama kali kuliah di ITB. Okey..dia emang cakep. Tapi, yang bikin saya suka adalah orangnya misterius banget. Hahaha..

I don’t know if I really falling in love with him or he’s just another crush. Really..until now I’m still not  sure about my feeling. But, he’s just brought back my spirit. Thanks to him..

Iya lho..saya langsung mendadak jadi semangat lagi.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s