udara dingin bikin ngantuk

Beberapa hari ini udara di Bandung dingin banget. Puncaknya adalah tadi malem. Hujan udah berhenti dari jam 6an, tapi jam 8 tuh masih dingiiiin banget. Alhasil, karena gak ada kerjaan (Puji Tuhan, UTS udah selesai semua), jam SETENGAH 9 MALAM, saya ketiduran. Dan saya baru bangun jam setengah 6 pagi. What???? Udah kayak bayi aja gitu saya tidur 9 jam. Woww..

Bapak saya nelpon ke hp saya jam 11 malem. Ya jelaslah saya sudah berada di alam mimpi. Begitu bangun tidur saya cek hp, ternyata sudah ada 6 misscall dan semuanya dari bapak saya. Huhuhu..sorry pak!

Emang deh kalo udara dingin banget kayak sekarang ini paling enak dipake buat tidur. Kalo gak tidur ya, santai-santai di kosan sambil minum yang anget-anget. Uuuh..malas banget ke kampus. Padahal nanti jam 9 ada kuliah. Ayoo..smangaat!

Hari-hari pasca UTS seperti sekarang ini, banyak teman-teman saya yang mulai berguguran, termasuk saya. Tapi saya sih gak terlalu parah. Cuma batuk-batuk dan pilek aja. Suara saya serak, jadi kayanya untuk sementara gak psm dulu deh. Mau jadi apa kalo saya latian psm tapi suara kayak gini?? Banyak temen yang kondisinya lebih parah dari saya. Bahkan ada yang dirawat di rumah sakit juga. Duuuuhhh….cepat sembuh ya, teman-temanku…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s